Medio Club Inside
Welcome To Medio_Club Forum

Register -> Log In -> Enjoy!



Salam Ngehek!
Pengurus
Welcome To Our Forum, Please Enjoy Smile visit our blog too -> http://medioclub.blogspot.com/
Minal Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahri Dan Batin. Smile

You are not connected. Please login or register

LAZIO, Zarate and low cost mercato

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 LAZIO, Zarate and low cost mercato on Tue Jul 16, 2013 11:43 pm

Mimin_Unyu

avatar
Administator
Administator
LAZIO. Apa yang ada di benak anda ketika mendengar kata ini? Sebuah klub besar dari Italia. Dengan banyaknya legenda yang pernah berlabuh di sana. Sebut saja, beberapa nama bintang seperti Alessandro Nesta, Diego Simeone atau Roberto Mancini.



Tentu anda mendengar kiprah mereka yang samasekali nggak bisa dipandang sebelah mata. Lazio, beberapa musim belakangan memang agak terpuruk, sulit membukukan nama menjadi juara lagi. Hanya di musim 2008-2009 saja berhasil merengkuh coppa italia.

Sudah hampir lima tahun lamanya Lazio nggak memiliki sponsor di dalam jersey mereka . Saya pikir, selama tahun 2007-2009 saja Lazio sudah berganti ganti sponsor, memang bukan hal yang penting. Namun patut di ingat ada 8 sponsor yang pernah menghinggapi di jersey Lazio. Hmm… memang sedang krisis dan sulit menemukan sponsor inti yang mau berdurasi panjang.

Saat ini, Lazio memang sedang mencoba bangkit dari keterpurukan. Kekalahan dan segala macam krisis yang menghinggapi. Penggemukan di skuad Lazio, beberapa pemain tua menjadi problem. Skuad yang besar namun harga mereka yang besar juga dilengkapi dengan problem macam pendapatan yang minim.

admin cek ke http://www.transfermarkt.co.uk/en/ss-lazio/transfers/verein_398.html hasilnya adalah catatan mengejutkan musim ini. Yaitu Transfer Pendapatan klub yang hanya 704.000 £ - Transfer Pengeluaran : 1.320.000 £ = -616.000 £.


Penggemukan di dalam tubuh Skuad Lazio. Mungkin beberapa pemain bisa di lepas pada transfer musim depan.
Melihat beberapa keputusan potensial yang dilakukan oleh Petkovic, admin kurang paham yang jelas. Hemat admin, semuanya mungkin tergantung Lotito sebagai boss besar dan yang udah udah juga Petkovic ga akan bisa bergerak tanpa keputusan krusial Lotito.

oh ya... ada berita hangat...

begini, kepergian Zarate ke Velez Sarsfield amat disayangkan. bomber semacam itu sepatutnya di pertahankan (ini sih dalam hemat admin sendiri lho ya).

disadur dari http://www1.skysports.com/football/news/12040/8826482/Mauro-Zarate-slams-Lazio-president-Claudio-Lotito-upon-the-striker-s-exit

bahwa, Zarate mengecam keras sang mantan Boss-nya di Lazio, yaitu Claudio Lotito. menurut Zarate, Lotito tidak menginginkan dirinya berada dalam tim. namun masih menginginkan Zarate sebagai pelapis. nah lho!

hal tersebut yang tidak diinginkan Zarate, lantas dia pun memilih angkat koper dan terbang ke Argentina.

http://medioclub.forumid.net

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum