Medio Club Inside
Welcome To Medio_Club Forum

Register -> Log In -> Enjoy!



Salam Ngehek!
Pengurus
Welcome To Our Forum, Please Enjoy Smile visit our blog too -> http://medioclub.blogspot.com/
Minal Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahri Dan Batin. Smile

You are not connected. Please login or register

Menunggu Permainan Impresif Real Betis !!

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Menunggu Permainan Impresif Real Betis !! on Mon Jul 22, 2013 1:31 am

Mimin_Ngehek

avatar
Manager
Manager
21/7 - 24 November 2012 publik Benito Villamarin benar benar diberikan suguhan menarik oleh tim kesayangan mereka, Real Betis.

Bagaimana tidak, malam itu mereka kedatangan tamu tim raksasa dari ibu kota Spanyol pada pertemuan pertama di pekan 13 melawan Real Madrid. Tendangan keras dr luar kotak pinalti oleh Benat Etxeberria di menit ke 17' babak pertama yang merobek gawang Iker Casillas cukup untuk membawa Betis mengantongi 3 poin di hadapan sekitar 40.000 pendukung nya sendiri.

Tim raksasa lainnya, FC Barcelona pun sempat kewalahan menghadapi Real Betis di publik Bonito Villamarin. Tim tuan rumah mampu menguasai jalan nya pertandingan akan tetapi sayang mereka hanya mampu mencetak 1 gol lewat kaki Ruben Castro.

Permainan impresif anak-anak Betis musim lalu patut diperhitungkan,tapi sayang lagi lagi bicara inkonsistensi dan pertahanan. Pekerjaan rumah buat Pepe Mel adalah lini belakang pasuka hijau-putih tsb. Dengan defisit hanya 1 gol dari 57 gol dan 56 kebobolan di musim lalu, pertahanan Real Betis cukup mengecewakan.

Akan tetapi dengan 56 poin atas 16 kemenangan, 8 kali imbang dan 14 kali menderita kekalahan, Real Betis mampu berada di posisi 7 dan berhak mengikuti kualifikasi Europa League musim depan.

Memasuki bursa transfer musim panas musim ini Pepe Mel kehilangan hampir 50% pemain kunci nya di musim lalu. Adrian Castilla (GK), Benat Etxebarria, Jose Canas, Pozuelo, Doran Pabon, Ruben Perez (CMF) Guillermo Morins dan Joel Campbell (CF) angkat kaki dr Villamarin.

Walaupun sudah ada beberapa nama pemain utk mengisi posisi yg ditinggalkan para pemain kunci nya musim lalu akan tetapi mereka pasti membutukan adaptasi dan itu artinya Real Betis akan menjalani masa transisi di semua lini di musim depan.

Pertanyaan nya saat ini adalah mampukah para pemain baru "nyetel" dengan strategi Pepe Mel dan membuat permainan Real Betis lebih impresif dari musim lalu ??

(Source Mimin_Ngehek)







View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum