Medio Club Inside
Welcome To Medio_Club Forum

Register -> Log In -> Enjoy!



Salam Ngehek!
Pengurus
Welcome To Our Forum, Please Enjoy Smile visit our blog too -> http://medioclub.blogspot.com/
Minal Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahri Dan Batin. Smile

You are not connected. Please login or register

Football League The League Two Round-up week 1

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

Obin_Udinese

avatar
Newbie
Newbie
sumber : http://www.football-league.co.uk/league2/news/20130803/league-2-round-up_2293326_3335563

Highlight pekan pertama League Two

Sabtu 3 Agustus

Portsmouth mengalami start buruk dengan kekalahan 4-1 di tangan Oxford United.

Pompey dianggap salah satu favorit untuk promosi dan hal ini tampak menjanjikan untuk anak buah Guy Whittingham yang terdegradasi ketika mereka memimpin di menit 25 menit melalui Patrick Agyemang di depan 18.000 penonton (yang menjadi rekor penonton terbanyak di League Two) di Fratton Park.

Namun, Oxford membalik keadaan sebelum babak pertama usai menjadi 2-1 dengan gol dari Deane Smalley dan Alfie Potter.

Hal menjadi lebih buruk bagi Portsmouth sebelum menit 60 ketika mereka kalah jumlah setelah Johnny Ertl di kartu merah dan Oxford membuat sebagian besar keuntungan mereka untuk menambahkan garam ke luka lawan mereka dengan gol dari Potter dan Smalley.

Sementara itu adalah hari pembukaan yang harus dilupakan untuk Pompey, tim promosi Newport County menikmati perjalanan awal ketika mereka kembali ke The Football League dengan kemenangan kandang 4-1 atas Accrington Stanley.

Dua gol dari Chris Zebroski dan gol dari Harry Worley dan Christian Jolley memberikan manager Justin Edinburgh 3 poin di pertandingan pertama Newport di dalam empat divisi teratas sejak tahun 1988, dengan Danny Webber mencetak gol penghiburan bagi Stanley.

Mansfield Town, yang dipromosikan bersama Newport, tidak bisa menyamai sisi Welsh ketika mereka kalah 2-0 dari Scunthorpe United, dengan Matt Sparrow dan debutan Sam Winnall mencetak gol.

Fleetwood Town, yang seperti Portsmouth juga favorit promosi, memulai kampanye mereka dengan kemenangan kandang 3-1 atas Dagenham dan Redbridge dengan debutan Mark Roberts, Jeff Hughes dan Ryan Cresswell semua mencetak gol untuk pemenang. Rhys Murphy mencetak gol hiburan untuk Dagenham.

Klub lain yang menjadi favorit, Cheltenham Town, dipaksa puas dengan satu poin setelah Burton Albion yang tertinggal dua gol menyamakan kedudukan untuk meraih hasil imbang 2-2 di Whaddon Road.

Tuan rumah Cheltenham mengambil kontrol dengan gol dari debutan Jamie Cureton - yang harus digantikan setelah cedera akibat terjatuh saat ia memasukkan bola ke gawang - dan penggantinya Byron Harrison mencetak gol namun Burton kembali melalui gol dari Billy Kee dan pemain baru Rory Delap.

Pemain lain yang membuat debut mengesankan diperoleh saat Exeter City menang 2-1 atas Bristol Rovers.Sam Parkin mencetak gol kemengan untuk Exeter di menit ke 79.

Chesterfield membuka musim dengan kemenangan 2-0 atas Bury berkat gol Jay O'Shea dan Marc Richards sementara Rochdale menang 3-0 atas Hartlepool, Matt Hogan, George Donnelly dan Ian Henderson mencetak gol.

Gol di menit awal untuk Barry Corr yang menjamin Southend kemenangan 1-0 melawan Plymouth Argyle dan itu adalah cerita yang sama untuk Wycombe Wanderers setelah debutan Paris Cowan-Hall mencetak gol di menit 7 untuk kemenangan 1-0 atas Morecambe.

York City menang 1-0 atas 10 pemain Northampton Town, pemain baru Ryan Jarvis mencetak gol di menit terakhir setelah gelandang Cobblers,Darren Carter di kartu merah untuk dua kartu kuning.

Dalam pertandingan hari Sabtu lainnya, Gol injury time penyama kedudukan dari bek Aaron Downes membuat Torquay United bermain imbang 1-1 melawan AFC Wimbledon, yang di menit 87 unggul ketika Downes membuat gol bunuh diri.

http://obinhartono.blogspot.com

bigpad

avatar
New Member
New Member
Haha p*mpey haha..

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum