Medio Club Inside
Welcome To Medio_Club Forum

Register -> Log In -> Enjoy!



Salam Ngehek!
Pengurus
Welcome To Our Forum, Please Enjoy Smile visit our blog too -> http://medioclub.blogspot.com/
Minal Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahri Dan Batin. Smile

You are not connected. Please login or register

Eredivisie Round-up week 1

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Eredivisie Round-up week 1 on Fri Aug 09, 2013 12:32 pm

Obin_Udinese

avatar
Newbie
Newbie
sumber : http://www.benefoot.net/eredivisie-week-1-roundup-groningen-go-top-ajax-and-psv-win-while-zwolle-down-feyenoord/

Eredivisie telah memulai musim 2013/2014 ! Ini adalah minggu pembukaan menarik dengan banyak aksi, drama dan 28 gol yang mengesankan,dicetak di 9 pertandingan, meskipun dua pertandingan berakhir 0-0.

Ajax 3-0 Roda JC


Juara bertahan Eredivisie Ajax menggebrak kampanye mereka untuk memenangkan gelar liga keempat berturut-turut dengan kinerja yang kuat dalam kemenangan 3-0 atas Roda JC.

Ajax dibawah asuhan Frank de Boer adalah sisi yang mendominasi sepanjang 90 menit, dengan Christian Eriksen, Siem de Jong dan Ricardo van Rhijn tampak sangat mengesankan bagi raksasa Amsterdam.

Adalah Eriksen yang menciptakan assist gol pembuka, mengirim tendangan bebas ke dalam kotak untuk Van Rhijn yang menjebol gawang Filip Kurto setelah hanya delapan menit.

Kapten De Jong membuat 2-0 pada menit 30 ketika ia berlari menyambut umpan dari Eriksen dan memaksa Kurto memungut bola untuk kedua kalinya dari dalam gawang.

Ajax terus menyerang sepanjang babak kedua, tapi gol ketiga baru datang di menit ke-83 ketika tembakan Lasse Schone diselamatkan oleh Kurto dan rebound jatuh ke De Jong yang tembakannya menghantam tiang gawang dan mendarat dengan sempurna untuk Viktor Fischer untuk diselesaikan.

ADO Den Haag 2-3 PSV

PSV membuat hal-hal sulit bagi diri mereka sendiri karena mereka harus berjuang untuk tiga poin dalam kemenangan 3-2 atas ADO yang seharusnya mereka telah nyaman ketika memimpin 3-0 dalam 35 menit pertama.

Hanya butuh 12 menit untuk PSV memimpin ketika Georginio Wijnaldum memanfaatkan umpan Stijn Schaars yang membelah pertahanan untuk diselesaikan dengan baik ke pojok bawah.

Gol kedua dari permainan terjadi 15 menit kemudian. Pemain ADO Danny Holla mencoba untuk membuang bola umpan dari Jeffrey Bruma namun mengirimkan bola yang tak bisa dijangkau kiper Gino Coutinho sehingga masuk ke gawangnya sendiri.

Tak lama kemudian, bek kiri Jetro Willems mencetak gol ketiga, bermain satu-dua dengan Schaars dan kemudian mengalahkan dua bek sebelum menambah keunggulan timnya.

Holla kemudian menghapus kesalahan dia yang sebelumnya dengan mencetak satu gol bagi timnya sebelum istirahat. Pemain baru Ninos Gouriye mengumpan sangat baik dari sayap kanan dan Holla menyambutnya dengan tendangan voli melewati Jeroen Zoet.

Kedua belah pihak menciptakan peluang di babak kedua, namun gol terakhir tidak datang sampai injury time ketika Bruma gagal menyapu sundulan Tom Beugelsdijk dan Mike van Duinen yang mampu memanfaatkan untuk membuatnya 3-2. Pada saat itu,ADO sudah terlambat dan PSV mengambil tiga poin untuk dibawa pulang ke Eindhoven.

Twente 0-0 RKC


Twente dan RKC berbagi poin saat bermain imbang tanpa gol di pertandingan pertama musim ini.

NEC 1-4 Groningen


Groningen berada pucuk klasemen di akhir pekan pertama baru berkat kemenangan 4-1 atas NEC.

Hanya butuh sembilan menit untuk tim tamu untuk memecahkan kebuntuan. David Texeira mengumpan ke Filip Kostic yang tembakannya dibelokkan , rebound diterima oleh Tjaronn Chery dan pemain baru Groningen itu menjebol gawang Karl-Johan Johnsson.

Sebuah gol dari Andraz Kirm yang membuat kedudukan menjadi 2-0 untuk tim tamu, memanfaatkan umpan yang baik , dia mengangkat bola ke pojok atas.

Pemain NEC , Navarone Foor mengecilkan keunggulan tepat sebelum babak pertama berakhir dengan sundulan brilian memanfaatkan umpan dari Christoph Hemlein.

Groningen kembali mencetak gol hanya sembilan menit setelah restart saat Giliano Wijnaldum mengumpan ke Kostic dari sisi kiri dan pemain Serbia ini menumpan ke Texeira untuk diselesaikan.

Tim asuhan Erwin van de Looi mengakhiri pertandingan dengan gol di menit ke-90 ketika pemain berumur 16-tahun Richairo Zivkovic menyelesaikan umpan silang Kirm dengan sundulan untuk mengalahkan Johnsson dan menjadi pencetak gol termuda untuk Groningen.

Heerenveen 4-2 AZ

Karir kepelatihan Marco van Basten di Heerenveen dimulai dengan kemenangan 4-2 atas AZ yang mendebarkan di Abe Lenstra Stadion.

Permainan awal yang sangat baik, karena kedua tim memperlihatkan niat mereka menyerang dari menit pembukaan. Setelah beberapa upaya yang sangat dekat, gol pembuka datang setelah 22 menit ketika pencetak gol terbanyak musim lalu di Heerenveen, Alfred Finnbogason, mengkonversi penalti yang diberikan setelah handball Wuytens.

AZ menikmati kesempatan yang lebih baik untuk sisa babak pertama, tapi gagal memanfaatkan. Equalizer datang di awal periode babak kedua, meskipun, ketika bek kanan Mattias Johansson maju depan dari lini tengah dan memainkan satu-dua yang rapi dengan striker Aron Johannsson sebelum menembak ke gawang.

Keunggulan tuan rumah segera dipulihkan, ketika van Anholt melepaskan tembakan dari luar kotak yang Esteban hanya bisa menangkis , rebound jatuh ke kaki Finnbogason untuk diselesaikan.

Finnbogason kemudian berbalik menjadi pencipta assist saat ia mengumpan ke Van Anholt yang memperpanjang keunggulan timnya.

Heerenveen berlayar dengan keunggulan dua gol mereka, tapi bek kiri Dijks , pinjaman dari Ajax, memastikan final 20 menit yang agak menegangkan bagi tim tuan rumah. Pemain 20-tahun itu di kartu merah saat terlambat melanggar dengan keras Steven Berghuis.

AZ akhirnya berhasil mengurangi defisit dengan tiga menit tersisa ketika mereka mendapat hadiah penalti setelah van La Parra handball. Johannsson berhasil menyelesaikan pinalti itu bola setelah membentur tiang dan kemudian memantul melewati garis.

Seperti empat menit yang ditambahkan selama masa injury time, ada waktu untuk satu gol lagi, tapi Heerenveen-lah yang mencetak gol itu. Serangan balik oleh Finnbogason yang mengumpan ke Van La Parra untuk mencetak gol dari luar kotak penalti.

Cambuur 0-0 NAC

Tim promosi,Cambuur berbagi satu poin dengan NAC setelah imbang 0-0.

Vitesse 3-1 Heracles

Peter Bosz memulai karir kepelatihannya di Vitesse saat mereka mengalahkan mantan klubnya Heracles 3-1 di Gelredome pada hari Minggu.

Vitesse yang sejauh ini tim yang lebih baik di babak pertama, dengan Heracles tampak sangat datar di babak pertama. Kebuntuan itu pecah setelah 27 menit ketika Theo Janssen mengumpan bola ke pemain baru Kelvin Leerdam yang berhasil menjebol gawang.

Empat menit kemudian, striker Marcus Pedersen menggandakan keunggulan Vitesse ketika ia menyelesaikan umpan silang rendah dari Valeri Qazaishvili.

Heracles tampak jauh lebih baik pada babak kedua. Kiper Vitesse Piet Velthuizen beraksi untuk menggagalkan 2 peluang emas untuk memastikan timnya mempertahankan dua gol keunggulan. Pertama, ia harus bereaksi dengan cepat untuk menghentikan usaha yang sangat baik dari Matthew Amoah dan kemudian ketika Bryan Linssen one by one dengan kiper yang keluar dari kotak penalti, tekel rendah dari Velthuizen mendorong bola menjauh dari gawang.

Meskipun banyak peluang yang diciptakan oleh para pengunjung, adalah tuan rumah yang mencetak gol ketiga, Renato Ibarra kerja sama dengan Mike Havenaar sebelum memasukkannya bola ke gawang Remko Pasveer.

Amoah kemudian mencetak gol hiburan bagi timnya di menit-menit terakhir, menyerobot back pass mengerikan dari Leerdam dan , mengalahkan Velthuizen dan kemudian dengan dingin memasukkan bola ke gawang.

Utrecht 1-1 Go Ahead Eagles


Go Ahead Eagles mengambil poin dari pertandingan pertama mereka di Eredivisie saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Utrecht.

Pembuka datang setelah seperempat jam ketika Dave Bulthuis memanfaatkan umpan Tommy Oar dari tendangan bebas untuk menjebol gawang Eloy Room.

Segera setelah restart, Go Ahead menyamakan kedudukan setelah Xander Houtkoop berlari di sisi kiri dan memainkan satu-dua dengan Jarchinio Antonia sebelum mencetak gol equalizer.

Kedua tim menciptakan banyak peluang di final 20 menit tapi tidak bisa memecahkan kebuntuan dan pertandingan berakhir 1-1.

Zwolle 2-1 Feyenoord

Itu debut sempurna untuk Zwolle dan pelatih baru mereka Ron Jans saat timnya mengalahkan Feyenoord 2-1 di pertandingan terakhir pekan pertama.

Para Blauwvingers mulai menyerang dari kick-off, sementara Feyenoord tidak memiliki momentum dan potensi menyerang ditunjukkan sepanjang musim lalu.

Penyerang Feneyoord Graziano Pelle dijaga dengan baik oleh pertahanan Zwolle , yang berhasil memaksanya menjauhi gawang tuan rumah. Pelle frustrasi pada kurangnya layanan dari rekan tim, tetapi ketika ia mendapatkan bola di kakinya, ia sering menciptakan bahaya untuklawannya, namun bahaya itu akhirnya ditangani oleh lini belakang Zwolle.

Kebuntuan itu pecah setelah 65 menit ketika Jesper Drost mengumpan dari sayap kanan ke Mateusz Klich di tengah kotak yang mampu menjebol gawang Erwin Mulder.

Feyenoord berhasil menyamakan kedudukan dengan hanya tiga menit tersisa ketika Stefan de Vrij diberi banyak ruang di tepi kotak dan melepaskan tembakan yang di deflected ke gawang oleh Ruben Schaken.

Permainan tampak ditakdirkan untuk selesai ketika Guyon Fernandez, pinjaman dari Feyenoord, muncul untuk menembak ke pojok bawah pada injury time untuk mengambil tiga poin bagi Zwolle.

http://obinhartono.blogspot.com

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum