Medio Club Inside
Welcome To Medio_Club Forum

Register -> Log In -> Enjoy!



Salam Ngehek!
Pengurus
Welcome To Our Forum, Please Enjoy Smile visit our blog too -> http://medioclub.blogspot.com/
Minal Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahri Dan Batin. Smile

You are not connected. Please login or register

Football League The Championship Round-up week 2

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

Obin_Udinese

avatar
Newbie
Newbie
sumber : http://www.football-league.co.uk/championship/news/20130810/championship-round-up_2293322_3336458

review pekan ke 2 championship

Troy Deeney mencetak hat-trick saat Watford naik ke puncak klasemen dengan kemenangan 6-1 melawan Bournemouth.

Gabrielle Angella, bek Italia yang pindah ke Vicarage Road dari Udinese di musim panas, memberikan pasukan Gianfranco Zola memimpin sebelum skor disamakan kembali oleh equalizer dari Lewis Grabban.

Angella dan Deeney mencetak gol secara berurutan untuk menempatkan Watford kembali memegang kendali.

Lewis McGugan mencetak gol keempat sebelum Deeney menyelesaikan hat-trick dengan tembakan kuat dari jarak 20 meter ke pojok dan penalti di menit-menit terakhir.

Nottingham Forest dan Blackpool adalah satu-satunya tim lain sejauh ini telah membuka kampanye kejuaraan mereka dengan dua kemenangan tetapi keduanya bersusah payah untuk menang.

Forrest merebut poin melawan Blackburn Rovers dengan gol menit terakhir dari Darius Henderson setelah kesalahan dari kiper Rovers Jake Kean, sementara gol bunuh diri dari pemain Barnsley Scott Wiseman menyegel kemenangan dramatis bagi Blackpool.

Kekalahan Barnsley membuat mereka sebagai salah satu dari enam tim belum mendapat poin dalam kejuaraan dan mereka bergabung ke bagian bawah klasemen dengan Millwall, yang kalah 3-0 oleh Ipswich Town.

Tim asuhan Mick McCarthy memimpin setelah gol bunuh diri dari Shane Lowry tetapi mereka membangun keunggulan lewat gol header dari Tommy Smith dan Paul Anderson untuk menutup kemenangan.

Charlton Athletic juga menderita kekalahan liga kedua berturut-turut mereka setelah Middlesbrough, yang kalah dari Leicester City di pekan kemarin dan Accrington Stanley di Capital One, akhirnya mencicipi kemenangan dengan gol dari Lukas Jutkiewicz.

Burnley mungkin telah kehilangan striker Charlie Austin tetapi mereka memiliki cukup ancaman untuk mencetak gol saat mengalahkan Sheffield Wednesday 2-1, dengan Danny Ings dan Sam Vokes menempatkan mereka di depan sebelum David Prutton mencetak gol penghiburan.

Derby County bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Brighton and Hove Albion 2-1, dengan Chris Martin mencetak dua gol setelah Jose Ulloa menempatkan Seagulls di depan.

Pertandingan kandang pertama Yeovil Town di Championship berakhir dengan kekalahan yang mengecewakan dari Birmingham City, setelah gol bunuh diri Danny Seaborne sendiri membuat tamu membawa pulang 3 poin.

Queens Park Rangers striker Junior Hoilett menyamakan kedudukan setelah gol James Vaughan untuk mendapatkan poin bagi tim asuhan Harry Redknapp di Huddersfield Town.

Pertandingan berakhir imbang juga terjadi di Reebok Stadium, di mana Darren Pratley menempatkan Bolton Wanderers di depan sebelum Nick Blackman menyamakan kedudukan untuk Reading dari titik penalti.

Klasemen Championship
Posisi / Nama Klub / Berapa kali main / Poin
1 Watford 2 6
2 Blackpool 2 6
3 Nottingham Forest 2 6
4 Burnley 2 4
5 Derby County 2 4
6 Queens Park Rangers 2 4
7 Reading 2 4
8 Leeds United 2 4
9 Leicester City 2 4
10 Wigan Athletic 1 3
11 Ipswich Town 2 3
12 Middlesbrough 2 3
13 Birmingham City 2 3
14 Yeovil Town 2 3
15 AFC Bournemouth 2 3
16 Bolton Wanderers 2 2
17 Blackburn Rovers 2 1
18 Huddersfield Town 2 1
19 Brighton & Hove Albion 2 0
20 Sheffield Wednesday 2 0
21 Charlton Athletic 2 0
22 Doncaster Rovers 1 0
23 Millwall 2 0
24 Barnsley 2 0

http://obinhartono.blogspot.com

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum