Medio Club Inside
Welcome To Medio_Club Forum

Register -> Log In -> Enjoy!



Salam Ngehek!
Pengurus
Welcome To Our Forum, Please Enjoy Smile visit our blog too -> http://medioclub.blogspot.com/
Minal Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahri Dan Batin. Smile

You are not connected. Please login or register

Menilik Geliat Transfer Napoli ditangan De Laurentiis !!

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

Mimin_Ngehek

avatar
Manager
Manager
Pertangahan bulan Juli di musim panas 2013 ini rekor transfer pemain di Ligue1 Perancis pecah dengan kedatangan Edinson Cavani ke Paris Saint Germain. Uang sebanyak 64 juta Euro atau sekitar Rp 832 Miliar + fee lainnya digelontorkan sang owner Nasser Khelaifi untuk menebus Edinson Cavani dari Napoli.

Napoli mendadak jadi bahan perbincangan ketika mereka memiliki uang berlimpah dari hasil penjualan bintang mereka Edinson Cavani. Sang Owner, Aurelio De Laurentiis mengklaim Napoli memiliki dana belanja sekitar Rp 1,2 Trilyun !!

Akan tetapi sebelum terjadinya deal penjualan Edinson Cavani pun Napoli sudah membeli beberapa pemain incaran. 2 diantara nya adalah Dries Martens (PSV) dan Jose Callejon (Real Madrid).

Martens diboyong dengan harga 9,5 juta Euro,dan Callejon diboyong dari Bernabeu dengan banderol 10 juta Euro. Pembelian 2 Winger tersebut dinilai tepat untuk Rafa Benitez ketika memainkan formasi 3-5-2. Setelahnya beberapa pemain incaran pun sukses direkrut seperti Raffael dari Santos, Edu Vargas dari Gremio, dan Raul Albiol yang menyusul Callejon rekan setimnya di Real Madrid. Napoli juga meminjam kiper La Furia Roja, Pepe Reina dari Liverpool setelah gagal mendapatkan Julio Cesar dari QPR dengan alasan Napoli tidak menyanggupi gaji yang diminta sang pemain.

Dengan kepergian Cavani,Napoli kini memiliki 3 striker murni yakni Nicolau Dumitru, Edu Vargas dan Erwin Hoffer. Akan tetapi nama nama yang ada saat ini kemampuan nya jauh dibawah Cavani. Aurelio De Laurentiis pun menegaskan mereka akan berburu beberapa nama striker untuk menggantikan peran Edinson Cavani di lini depan mereka,beberapa nama pun muncul ke media seperti Edin Dzeko, Roberto Soldado, dan Gonzalo Higuain.

Kabar terakhir yang disebut media Spanyol dan Italy malam tadi (22/7) menyebut Real Madrid telah sepakat melepas Gonzalo Higuain ke Napoli dengan mahar sebesar 35 juta Euro atau sekitar Rp 455 Milyar.

Pihak Napoli pun membenarkan berita tersebut dan mengatakan selanjutnya mereka akan mencoba merekrut striker muslim Chelsea, Demba Ba. Dengan adanya Higuain, Pandev, Hoffer, Dumitru, dan Vargas di depan,Apakah pembelian Demba Ba adalah kebijakan yang tepat?? Apakah Napoli akan menemukan suksesor bintang mereka Edinson Cavani??

Kemungkinan starting line up Napoli musim depan:

Napoli (3-5-2): Reina; P.Cannavaro, Albiol, Gamberini; Martens, Hamsik, Behrami, Inler, Maggio; Pandev, Higuain.

Napoli (4-4-2): Reina; Zuniga, P.Cannavaro, Albiol, Maggio; Callejon, Inler, Hamsik, Martens; Pandev, Higuain.

(By Mimin_Ngehek)







View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum