Medio Club Inside
Welcome To Medio_Club Forum

Register -> Log In -> Enjoy!



Salam Ngehek!
Pengurus
Welcome To Our Forum, Please Enjoy Smile visit our blog too -> http://medioclub.blogspot.com/
Minal Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahri Dan Batin. Smile

You are not connected. Please login or register

Football League The Championship Round-up week 1

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

Obin_Udinese

avatar
Newbie
Newbie
sumber : http://www.football-league.co.uk/championship/news/20130804/championship-round-up_2293322_3335559

Highlight dari pekan pertama Championship

Sabtu 3 Agustus

Pahlawan Final Piala FA musim lalu Ben Watson menandai perjalanan Wigan Athletic untuk kembali ke Liga Premier dengan sebuah awal yang mengesankan dengan gol-nya yg membawa Wigan menang 4-0 dari 10 pemain Barnsley di Oakwell.

Watson, membuat Wigan unggul 1-0 sebelum babak pertama usai dan tiga gol lagi setelah istirahat menyegel kemenangan yang impresif untuk manajer baru Owen Coyle dan anak buahnya.

Pemain baru mereka Grant Holt mencetak gol 10 menit setelah jeda untuk menjadi 2-0 sebelum Barnsley kehilangan Dale Jennings yang di kartu merah di menit 66 , dan Wigan kemudian menambah gol di 10 menit terakhir melalui Leon Barnett dan Shaun Maloney.

Dua tim lainnya yang terdegradasi dari papan atas musim lalu juga menikmati kemenangan di awal musim Championship, dengan Queens Park Rangers dan Reading, kedua mengklaim kemenangan 2-1 di kandang.

QPR, yang dianggap favorit untuk promosi, tertinggal melawan Sheffield Wednesday saat Atdhe Nuhiu mencetak gol di menit ke-19 tetapi QPR dibawah Harry Redknapp bangkit kembali untuk mengklaim 3 poin dengan dua gol dalam tiga menit sebelum babak pertama usai melalui Nedum Onuoha dan Andrew Johnson

Reading juga harus tertinggal lebih dahulu sebelum mengalahkan Ipswich di Madejski, Adam Le Fondre (45') dan Danny Guthrie (75') membalik keadaan setelah Ipswich unggul di menit 16 melalui gol yang dicetak mantan gelandang mereka Jay Tabb.

Itu adalah hari yang tak terlupakan untuk tim promosi Yeovil Town yang bermain di Championship untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, mengklaim kemenangan 1-0 di Millwall berkat gol menit akhir Edward Upson.

Bournemouth, yang datang dari League One bersama Yeovil, juga merayakan kemenangan lewat gol dari Lewis Grabban untuk kemenangan kandang 2-1 atas Charlton Athletic.

Charlton berhasil menyamakan kedudukan melalui Yann Kermorgant dengan tendangan gunting yang menakjubkan tetapi harapan mereka mendapatkan poin dari pertandingan ini pupus setelah Bradley Pritchard di kartu merah.

Juara League One Doncaster Rovers tidak bisa membuka musim dengan baik saat mereka kalah 3-1 di kandang Blackpool.

Doncaster tampak telah diselamatkan ketika gol dari kapten Rob Jones (60') menyamakan kedudukan setelah Steven Davies membuka keunggulan di menit 17 untuk Blackpool, tapi dua gol dalam dua menit terakhir dari Gary MacKenzie dan Tom Ince membawa Blackpool unggul.

Finalis Play-off musim lalu Watford memulai kampanye baru dengan kemenangan tipis 1-0, melalui gol Troy Deeney di menit 11 atas Birmingham City, sementara gol di menit 52 dari Henri Lansbury membuat Nottingham Forest menang 1-0 atas Huddersfield.

Pemain baru Lukas Murphy membuat dampak langsung bagi Leeds United saat ia mencetak gol di menit-menit terakhir untuk mendapatkan timnya kemenangan comeback 2-1 atas Brighton & Hove Albion. The Seagulls pergi ke depan sejak dini melalui Jose Ulloa tapi Ross McCormack menyamakan kedudukan sebelum Murphy menjaringkan bola di menit 94.

Leicester City juga bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Middlesbrough 2-1 dalam permainan yang menghibur di Riverside. Lukas Jutkiewicz menempatkan Boro unggul di babak pertama, tetapi Leicester memukul balik dengan dua gol dalam tujuh menit pada pertengahan babak kedua dari Danny Drinkwater dan Jamie Vardy

Sementara itu, Burnley dan Bolton Wanderers berbagi poin setelah imbang 1-1 di Turf Moor, setelah gol babak pertama dari Darren Pratley menyamakan kedudukan setelah Danny Ings mencetak gol untuk membuat Clarets unggul.

Minggu 4 Agustus

Leon Best menyelamatkan Blackburn Rovers dari kekalahan melawan Derby County di awal musim Championship setelah imbang 1-1 pada hari Minggu.

Best, yang menjadi pengganti di awal pertandingan untuk Ruben Rochina yang cedera, mencetak gol melalui tendangan voli jarak dekat melewati Lee Grant dengan dua menit tersisa untuk menyerikan kedudukan setelah gol debut Johnny Russell untuk Derby dari titik penalti di akhir babak pertama.

http://obinhartono.blogspot.com

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum