Medio Club Inside
Welcome To Medio_Club Forum

Register -> Log In -> Enjoy!



Salam Ngehek!
Pengurus
Welcome To Our Forum, Please Enjoy Smile visit our blog too -> http://medioclub.blogspot.com/
Minal Aidin Walfaidzin. Mohon Maaf Lahri Dan Batin. Smile

You are not connected. Please login or register

Football League The League One Round-up week 1

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

Obin_Udinese

avatar
Newbie
Newbie
Sumber : http://www.football-league.co.uk/league1/news/20130803/league-1-round-up_2293324_3335561

Highlight pekan pertama League One

Sabtu 3 Agustus

Britt Assombalonga menikmati debut kompetitif untuk Peterborough saat ia mencetak gol melawan Swindon Town pada hari pembukaan League One musim ini.

Striker 20 tahun itu, yang di-transfer dari Watford, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di menit awal.

Kemenangan membuat Posh mengklaim keuntungan awal atas favorit promosi Wolverhampton Wanderers, yang bermain imbang tanpa gol dengan Preston North End di pertandingan pertama mereka.

Masalah Coventry City berlanjut , setelah berjuang kembali dari dua gol membuat skor menjadi 2-2, mereka kebobolan gol sehingga skor menjadi 3-2 untuk Crawley Town.

The Sky Blues, yang memulai kampanye baru dengan pengurangan 10 poin, tampak telah diselamatkan ketika gol babak kedua dari Callum Wilson dan Franck Moussa melihat mereka menyerikan kedudukan setelah kebobolan 2 gol melalui Jamie Proctor dan Joe Walsh

Namun, mereka kehilangan poin ketika Mike Jones mencetak gol di menit ke-84 untuk Crawley.

Bristol City, yang degradasi dari Championship bersama Wolves dan Peterborough, bermain imbang 2-2 di kandang dari tim promosi Bradford di Ashton Gate. Scott Wagstaff dan Jay Emmanuel-Thomas dua kali menempatkan tuan rumah memimpin tetapi gol penyama kedudukan dari Nahki Wells dan Rory McArdle membuat Bradford mendapat 1 poin.

Tak satu pun dari tiga tim yang bermain di League Two musim lalu berhasil memulai dengan kemenangan setelah juara Gillingham dikalahkan 1-0 di kandang oleh Colchester United, Andy Bond mencetak gol untuk Colchester , sementara Rotherham United dan Port Vale seri.

Rotherham melakukannya dengan baik bahkan untuk mendapatkan 1 poin meskipun setelah tertinggal 3-1 di Crewe Alexandra dengan lima menit tersisa, gol dari Ben Pringle dan Lee Frecklington menyelamatkan mereka untuk hasil imbang.

Crewe yang unggul 2-0 dalam sembilan menit melalui Anthony Grant dan Max Clayton, dan Harry Davis membuat 3-1 setelah Frecklington membalas.

Vale bermain imbang 1-1 di kandang finalis Play-Off Brentford, yang memimpin lebih dulu melalui gol tunggal babak pertama oleh Shaleum Logan hanya untuk diserikan kembali oleh Doug Loft.

Leyton Orient mengambil keuntungan dari kartu merah yang di dapat Lee Miller di babak pertama untuk melakukan penghancuran dalam kemenangan 5-1 atas Carlisle United.

Orient memimpin melalui sundulan Kevin Lisbie dan setelah Miller di kartu merah setelah menekel keras Nathan Clarke, yang dibawa ke rumah sakit, Scott Cuthbert mencetak gol untuk membuat skor 2-0.

Carlisle membalas satu gol melalui penalti David Amoo, tetapi sundulan David Mooney dan dua gol dari Dean Cox memastikan kemenangan yang luar biasa.

Ada juga banyak gol saat Stevenage dikunjungi Oldham Athletic yang mengklaim kemenangan 4-3, Jose Baxter mencetak gol dari penalti sehingga timnya meraih poin.

Darius Charles menempatkan Stevenage unggul sebelum gol dari James Tarkowski, Baxter dan Christian Montano membuatnya 3-1 untuk Oldham. Tim tuan rumah membalas melalui Greg Tansey dan Filipe Morais, tapi Baxter mencetak gol kemenangan empat menit sebelum usai.

Craig Westcarr mencetak dua gol dan juga pemain pinjama dari Chelsea Milan Lalkovic mencetak gol sehingga Walsall meraih kemenangan kandang 3-1 atas Tranmere Rovers, yang membalas melalui Andy Robinson.

Dalam pertandingan Sabtu lainnya, Shrewsbury Town dan Milton Keynes Dons berbagi poin setelah imbang tanpa gol.

Jumat Agustus 2

Sundulan Harry Maguire memberi Sheffield United kemenangan 2-1 atas Notts County dan David Weir kemenangan pertamanya sebagai manajer Blades.

Pertandingan yang menjadi salah satu dari enam pertandingan ulang tahun khusus untuk memperingati HUT Football League yang ke 125, dengan Notts County menjadi klub profesional tertua dan Bramall Lane menjadi stadion profesional tertua yang masih digunakan.

Sheffield United, bermain di bawah bos baru Weir, mereka mendapat keuntungan pada saat pemain County Gary Liddle ditunjukkan kartu merah langsung ketika ia dihukum karena mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai Kevin McDonald di menit 13.

McDonald mencetak gol pada menit 30 ketika ia mencetak gol dari tendangan jarak 16 meter setelah bekerja sama di sisi kanan dengan Febian Brandy.

The Blades berada di kontrol tetapi tercengang di menit 60 ketika pemain pengganti Henokh Showunmi mencetak gol dengan sentuhan pertamanya, menendang dengan tenang dari 20 meter.

Namun kegembiraan Notts County berumur pendek setelah Maguire menyundul masuk tendangan bebas di tiang jauh untuk menjadi 2-1.

http://obinhartono.blogspot.com

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum